ASKEP DHF

Posted by Unknown Selasa, 15 September 2009, under | 3 komentar
Dengue Haemorragic Fever atau yang biasa di kenal dikalangan awan dengan nama demam berdarah sering melanda indonesia, karena faktor iklim yang mendukung perkembang biakan vektor.

kuliah dikeperawatan adalah salah satu pilihan dari sekian banyaknya pilihan - pilihan profesi diberbagai kampus. Namun ada yang berbeda dengan keperawatan karena berkaitan dengan nyawa manusia, sehingga diperlukan pendidikan untuk mendukung kinerja perawat kelak bila sudah bekerja.

untuk mahasiswa keperawatan yang memang butuh info tentang askep DHF bisa di klik disini. Ini saya dapat ketika saya sedang berselancar di dunia maya. nama blognya punya ns. hendi Skep. Beliau nawarin askep tentang berbagai penyakit. lalu saya kirim alamat email saya untuk dikirimi alamat untuk mendownload askep - askep tersebut.askep tersebut diberikan oleh NS.Hendi Skep secara berkala sesuai dengan iklannya 10 askep gratis.

Karena berbagi ilmu adalah suatu kebaikan, maka pada postingan kali ini saya akan memberi info tentang askep DHF dahulu, untuk postingan askep - askep yang lain tunggu dipostingan berikutnya.

Jadi gak usah repot - repot lagi mencari berbagai sumber untuk bahan kuliah atau membuat askep. Silahkan klik disini untuk mendapat info tentang askep DHF

One Response to "ASKEP DHF"

  1. Rozani Says:

    info yang bagus untuk nambah ilmu kesehatan,trims

  1. heru Says:

    nice info sobat, salam sukses selalu

  1. Unknown Says:

    @mine blog n Heru : thanks dah kasih comen dan berkunjung

terima kasih atas komentarnya, mohon maaf bila belum membalas komentarnya